Home » » Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Written By dewi sartika on Kamis, 12 Juni 2014 | 18.34



Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Exekusi adek kelas waktu SMA (High Class) BISA BARTER (AREA LAMPUNG)
Galeri Foto Ngentot Cewek SMA Cantik Masih Perawan Mantan Adik Kelas Anak Terbaru 2014. Jadi ceritanya kemaren weekend ane pulang ke Lampung. Ane update di facebook ane "wah akhirnya pulang lagi ke lampung". Gak lama dari itu ada inbox di facebook gua, Ternyata si N**la , atau kita sebut aja MIss N. berikut percakapan ane sama dia

 Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Miss N : kak, pulang ke lampung tah?
Ane : iya dek, km msh di lampung?
Miss N : ya masih lah kak, baru juga lulus
Ane : oh iya juga ya, mau kuliah apa kerja abis ini dek?
Miss N : pengen banget sih kak kuliah, cuma blm tau mau kuliah dmn. msh lama jg kuliah, september nanti., jenuh tau dirumah

Waktu dia bilang jenuh ane mulai keluar otak busuknya haha

Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)
Ane : Besok weekend kemana? gua free dek, lo gimana?
Miss N : Ciee ngajak jalan tah? :P paling dirumah aja gue kak
Ane : Hunting gimana ? lo kan blm pernah gua ambil gambarnya
Miss N : Yang bener kak? alah ngeledek loh mah. mentang2 udh jd fotografer
Ane : Iya, gimana?
Miss N : Tapi gua gk begitu bagus klo ekspresi kak
Ane : Ya kita hunting foto yang gak begitu butuh ekspresilah
Miss N : HAH ? Mana ada kwkwkw
Ane : Mau nggak? kalo gak mau ya gpp sih. paling nnti gua sm yang lain aja.

dari situ ane pura- cuek aja. haha dan berhasil

Miss N : Mau sih sbnrnya, tapi takut jelek kak, ngecewain
Ane : Enggak, tenang aja. lagian kan cuma iseng-iseng aja
Miss N : Emang mau hunting gimana?
Ane : Gimana kalo konsepnya seksi terus pake topeng?
Miss N : Buh gila lo kak, kagak mau gua !
Ane : Yah. yaudah kalo gak mau dek
Miss N : Gua sih mau banget kak hunting sm lo dr dulu. cuma masa seksi gitu?
Ane : Gimana kalo kita buat dua sesi ?
Miss N : Dua sesi gimana?
Ane : Sabtu malem minggu kita ambil konse seksinya. di lantai atas hotel Pe*** kita ambil sunset dr pinggir jendela, pake topeng kok.
Miss N : trus sesi satunya?
Ane : Sesi satunya hari Minggu siang kita hunting outdoor. terserah km pake baju apa. kita hunting di Wir*** Gard**
Miss N : Oh gtu, boleh juga sih. tp yang seksi itu pake topeng kan?
Ane : Iyap.
Miss N : Yang sesi seksi itu selesai jam brp?
Ane : Kita kan ambil Sunset. nanti nanti abis itu ambil gambar yang lain, kelar jam 9 lah.
Miss N : Malem banget kak, pulangnya gimanaa?
Ane : Kayanya tidur di kamar itu aja deh dek. lagian kakak juga pesen yang double bed. kita beda kasur
Miss N : Oh gtu, yaudah gpp. nnti aku izin sm ibu nginep tempat temen aja yaa.
Ane : Bisaa
Miss N : Baju buat yang di Wi** Ga*** bawa sekalian?
Ane : Iya, bawa aja sekalian
 Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

SKIP SKIP

Sabtu sore ane jemput dia. kita langsung check in. doi gak curiga sama sekali. Kita nonton tv dulu

Menjelaang sunset dateng ane suruh doi lepas bra nya. sempet nolak. tapi ane speak bla bla bla akhirnya mau juga doi lepas itu bra

alhasil ane gak pake DLSR motonya, karna udh berontak aja ini otong gua haha ane foto pake smartphone ane, dan doi gak curiga.

Makin lama doi makin berani fotonya, dan gak nolah
 Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Abis itu dia bilang mau mandi, ane pikir sekalian aja foto di dalem.

Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

selesai mandi doi gak ane bolehin pake baju, ane bilang mau pake selimut fotonya, dan doi nurut
ini dia hasilnya 
Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Terus sampe di puncaknya, ane suruh doi lepasin semua yang nempel di badannya.

BABAK BARU

Di sela foto-foto tadi ane udah megang badan doi, mulai dari megang toket. megang paha. doi gak berontak. malah terkesan udah horny.
Akhirnya selesai foto ane remes susu doi dari belakang, doi cuma ngedesah.
terus ane tidurin doi, ane timpah, ane emut toketnya. gila gan desahannya.

TAPI

Waktu ane megang pagian mekinya, doi ngalangin tangan ane, doi bilang jangan, dia msh perawan. WADUH, ANE langsung bingung drsitu.
doi langsung duduk. doi bilang "kalo kaya gini mah gua gk mau kak. cium okelah. pegang- oke. cuma kalo sampe perawan gua lo ambil gk mau gua kak."

dari situ ane udahin, ane suruh doi makan, ane nonton tv. sambil nonton tv ane pasang muka sepet ke doi. ane ketusin. ane cuekin.
eh dia berusaha ngerayu ane "kak, jangan marah dong, aku mau kok kalo kaya tadi, tapi jangan ML yaa."

ane diemin si Miss N, ngobrol seadanya sampe jam 9, terus doi bilang ngantuk. yaudah ane pikir ayok tidur.

Ane matiin lampu, cuma lampu tidur yang idup.
ane tidur samping dia, gak beda bed. dari situ ane mulai beraksi lagi.
 Ngentot Cewek SMA Mantan Adik Kelas Anak Lampung (HoT)

Ane ciumin, ane di atas dia, ane remes susunya. maenin putingnya. ane terus lakuin itu sampe doi horny bener-.
TANPA DOI SADAR, TANGAN DIA NYARI- OTONG GUA,
Dari situ tangan gua langsung ke meki doi, dan masuklah jari tengah gua, doi mendesah, ane kocok itu meki, keluar darah gan.

Singkat cerita, ane kocok meki doi sampe lemes, abis itu baru ane masukin otong ane, darah di sprei dimana- haha. mantap

buat versi Exenya ane gak bisa ksh dokumentasi. gak pegang kamera sama sekali haha 

Crotz!!!

3 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN



    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





    ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 


    BalasHapus
  2. " TOKO ONLINE OBAT HERBAL 24 JAM "
    ( KLINIK ASEANG )
    INFO PEMESANAN HUBUNGI: 082218916940 BBM 29EF7502

    JUAL OBAT ABORSI AMPUH
    OBAT PENGGGUR KANDNGAN
    OBAT TELAT BULAN
    OBAT PELANCAR HAID :
    CARA PEMESANAN HUB;082218916940 PIN;29ef7502 Kami jual : Obat aborsi /obat aborsi cytotec
    /obataborsi ampuh/jual obat aborsi /pusat obat aborsi cytotec /obat pelancar haid/pusat
    obat pelancar haid cytotec /agen obat aborsi /agen obat aborsi cytotec /obatpeluntur
    kandungan / agen obat peluntur kandungan ampuh
    ampuh untuk kandungan. Supaya tidak jadihamil.
    Obat ini akan merangsang keluarnya darahhaid agar bisa menjadi menstruasi.
    Garansi. Produk kami ampuh untukmelancarkan haid atau melunturkan telah teruji dan
    terbukti puluhan orang, jadianda tidak perlu hawatir lagi tentang khasiat nya, asalkan
    diminum sesuaiinstruksi yang kami beri, kami jamin akan berhasil. Dijamin TUNTAS…!




    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 5 -7bulan Harga 2.500.000,bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 4 bulanHarga 1.800.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 3 bulanHarga 1.500.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 2 bulanHarga 1.200.000,- bergarangsi FRE ONGKIR
    > Paket tuntas Obat Aborsi usia 1 bulanHarga 800.000,- berGARANGSI FRE ONGKIR

    HUB:
    082218916940
    PIN: 29ef7502
    www.obataborsicytotec-ampuh.blogspot.com

    BalasHapus